Sabtu, 25 Mei 2013

UANG MUKA 5 JUTA KOMPLIT, LANGSUNG PUNYA RUMAH DI BOGOR




Proyek kami bernama KAMPOENG PELANGI CILEUNGSI
Lokasi di Kelurahan Cileungsi Kecamatan Cileungsi Kabupaten B O G O R

Ini adalah proyek kesekian yang kami kembangkan, setelah proyek-proyek sukses lainnya yaitu; KAMPOENG SEMAWIS Semarang, KAMPOENG HOLLYWOOD Semarang, KAMPOENG HARMONI Ungaran, KAMPOENG PARADISE Pekalongan, KAMPOENG ELDORADO Bandarlampung, KAMPOENG MAS Depok, KAMPOENG PELANGI Kalinyamatan Jepara, KAMPOENG MILANO Bekasi Timur, dll.

Akses menuju lokasi KPC sangat mudah, bisa melalui jalan Trans Yogi Cibubur, tepatnya sebelum fly over belok ke kiri dan maju sejauh 500 meter saja, maka lokasi kami ada di sisi kiri. Masuk dari sebuah gerbang didepan yang tertulis nama Perumahan PT. SEMEN CIBINONG. Masuk saja 100 meter kedalam, maka anda akan menemukan lokasi KAMPOENG PELANGI CILEUNGSI. Bisa juga dicapai melalui Jalan Raya Narogong Bekasi, dan lokasi kami berada di KM 21,5 (kanan jalan).

Lokasi kami di Cileungsi yang nempel persis dengan Cibubur, dan semua orang tahu di Cibubur akan dibangun moda transportasi modern KA monorel yang menghubungkan Cibubur dengan Cawang, yang akan makin memudahkan warga KPC didalam bepergian. Kawasan ini dalam 2-3 tahun kedepan akan menjadi kawasan primadona dan mahal harganya.

Proyek ini secara legal formal dan perijinan adalah milik PT. MITRA CIPTA DADI MUKTI. Akan tetapi dalam pengelolaannya menggandeng mitra kerjasama PT. MITRA BISNIS PROPERTINDO. Ijin Lokasi sudah terbit, Site Plan sudah disahkan, UKL/UPL lingkungan sudah disahkan, IMB Induk sudah terbit, dan yang paling istimewa adalah bahwa semua SHGB pecahan untuk proyek ini sudah terbit per bidang.

Kami memasarkan beberapa unit rumah stok Type 36 dan Type 45. Juga memasarkan ratusan rumah inden Type 33 dan Type 42 dengan desain yang menawan. HARGA JUAL mulai 185 Juta, dan UANG MUKA sangat terjangkau, hanya 5 Juta untuk Type 33 dan 10 Juta untuk Type 42. Semua sudah komplit tanpa dibebani biaya tambahan apapun lagi (include pajak dan bea KPR).

Kenapa anda harus membeli produk perumahan di KPC? Karena uang mukanya sangat ringan, dan konsumen tidak dibebani biaya apapun lagi. Bahkan biaya KPR dan BPHTB disubsidi. Disaat  isue kenaikan BBM begitu menggila, kami sangat bersahabat kepada konsumen. Karena itu sudah menjadi komitmen kami.

Anda tertarik? Hubungi sdr. RAHMAT LUMPUR di:  0856 - 7710 349
Atau datang langsung ke lokasi kantor pemasaran kami.

6 komentar:

  1. harga untuk tipe 33 brp? cicilan flat tudk

    BalasHapus
  2. Harga tipe 42 brp skrg pak?

    BalasHapus
  3. Harga terbaru 2020 mohon infonya,,, trims

    BalasHapus
  4. Dijual rumah huk kampoeng pelangi ala korea 750 juta , lt 130 , lb 100 , ac 1 pk, 3 kt , cp yudha muslim. 0811847575

    BalasHapus